My Sunnies, My Story

Hola!

Duh aduh pulang kerja melihat berita di TV kok jadi malah gag terhibur ya. Prihatin banget lihat kondisi masyarakat Riau dan sekitarnya yang sedang berjuang dengan bencana asap. Tak terbayangkan bagi saya harus menghirup udara kotor itu. Semoga semuanya segera membaik, kasihan kan lama-lama bisa berdampak buruk bagi kesehatan.

Saya jadi berkaca pada diri sendiri, yang terkadang tiap hari mengeluh karena harus melewati jalan yang sedang diperbaiki. Iya syh perbaikannya memang sementara. Cuma debu dan macetnya itu lho yang bikin gag tahan. Maklum saya ini pengendara roda dua, jadi ya harus bergumul dengan debu setiap hari. Peralatan perangnya ya helm, masker, dan tak lupa kacamata berhubung saya ini kalau berkendara di siang hari matanya suka silau gitu kalau gag pakai kacamata. Kalau pakai kacamata kan penglihatan jadi lebih nyaman juga.

Ngomong-ngomong soal kacamata saya malah jadi kepikiran kacamata saya yang baru aja patah framenya. Sebel banget deh. Emang syh harganya gag selangit ala barang branded, tapi kan teteup aja donk ya kenyamanan saya berkendara jadi terganggu. Kan capek juga matanya kalau harus dipicing-picingin. EEeerrrrRRRR

Alhasil mau tak mau terpaksa deh merogoh kocek lagi buat beli pengganti. Cari sana cari sini, browsing sana browsing sini …eh nemu donk akhirnya! Berasa jodoh banget deh pas nemu koleksi Sunnies Studio di Zalora. Udah tahu Sunnies Studio belum? Hehe…saya dulu juga gag tahu, tapi jadi tahu karena ngikutin Asia’s Next Top Model. Kok bisa? Ya bisa donk, kan saya kepoin IG hostnya si @ilovegeorgina. Continue reading