Berkenalan Dengan Produk Unggulan dari Booster Factory by Ummu Balqis

Apakah teman-teman sedang berikhtiar untuk hidup sehat? Jika iya maka postingan saya kali ini mungkin akan membantu perjalanan ikhtiar teman-teman. Bulan Ramadhan ini jadi momentum yang pas untuk me-restart habit kita agar lebih baik dari waktu sebelumnya. Terutama soal apa saja yang masuk ke tubuh kita, multivitamin salah satunya.

Selain menjaga kesehatan tubuh dengan olahraga, pola makan yang sehat, dan istirahat yang cukup, konsumsi multivitamin juga perlu untuk mengisi kekurangan nutrisi dari asupan harian kita serta sebagai imun booster juga. So, saya akan share nyh 3 produk favorit saya dari Booster Factory by Ummu Balqis yang jadi andalan dalam ikhtiar saya untuk hidup lebih sehat. Untuk kamu yang sudah tahu produk ini mungkin sudah tak asing lagi. Tapi jika belum, yuk kenalan dulu, siapa tahu jadi jatuh hati seperti saya dulu.

  1. BF NATUROBEE Madu Booster Factory by Ummu Balqis

Dari namanya saja sudah bisa ditebak ya kalau ini adalah madu. Tapi jangan salah, ini bukan sembarang madu biasa. Bisa dibilang ini madu plus-plus ya karena selain komposisinya dari madu murni premium, juga mengandung bee pollen, propolis, temulawak, ekstrak moringa, dan habatussauda. Wah lengkap banget kan! Praktis cukup ini aja udah seperti mengonsumsi superfood. Madu ini bisa dikonsumsi mulai dari anak usia 2 tahun sampai dengan manula. Kepake banget kan buat sekeluarga. Dengan harga di bawah 200 ribu untuk ukuran jar 250 ml dengan kandungan super komplit ini menurut saya oke banget syh.

Kalau cara konsumsinya ya gampang banget seperti madu lainnya, yang penting perhatikan dosisnya ya untuk usia 12 tahun ke atas 3 x 2 sendok, dan untuk usia 2-12 tahun: 3 x 1 sendok. Oiya usahakan memakai sendok kayu ya saat mengambil madunya agar nutrisinya tidak hilang. Sebab, sendok besi/logam/stainless steel bisa mengubah komposisi madu.

BF Naturibee ini bermanfaat untuk menambah gizi, membantu pemulihan pasca sakit, meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan saluran cerna, menambah nafsu makan anak, dan mengoptimalkan pertumbuhan anak. Selain cocok untuk orang dewasa, bisa juga dipakai untuk mendukung tumbuh kembang anak ya, apalagi di masa pertumbuhan.

Soal rasa dan tampilannya? Saya bisa bilang ini enak dan unik. Tampilan madunya ada serpihan jintan hitam, aromanya khas ada nuansa rempahnya tapi tak berlebihan kok, teksturnya tidak pekat sehingga gampang ditelan. Tak seperti madu yang sudah saya coba sebelumnya, jika sebelumnya saya sudah mencoba rasa madu murni ataupun yang ada rasa buahnya, kalau ini tuh seperti ada rasa teh dan ada sedikit pahitnya tapi tipiiiiiiis. Walau begitu tak mengganggu rasa utama si madu yang manisnya cocok di lidah saya yang tidak terlalu suka tipe madu yang manis bikin eneg. Anak saya yang usianya 3 tahun aja doyan kok. Sungguh sebuah pengalaman baru untuk saya dalam eksplorasi madu.

  1. Collavitberries

Nah…Produk kedua dari Booster Factory by Ummu Balqis yang saya konsumsi adalah Collavitberries. Jujur saja hal yang membuat saya tertarik mencobanya adalah karena ingin mendapatkan manfaat antioksidan dari dalam. Jadi jangan hanya skincare luar saja yang dikencangkan tapi lupa asupan dari dalam. Maklum udah usia kepala 3 bawannya jadi sayang sama badan.

Collavitberries ini mengandung nutrisi yang tidak hanya baik bagi badan terutama sendi tapi juga untuk kesehatan kulit lho. Baru tahu lho saya ini, ternyata bisa bermanfaat untuk sendi sehingga saya berikan juga untuk orang tua saya untuk menjaga kesehatannya di usia senja. Di dalamnya mengandung Collagen, anti oksidan L-Glutation, ekstrak delima, ekstrak 3 macam beri (elderberi, chockeberi, blackcurant) yang kaya akan anti oksidan alami. Minuman ini bebas gula (poin penting banget untuk saya ini) sehingga menggunakan pemanis alami stevia, juga mengandung vitamin C dan premix vitamin lain. Terdapat pula kandungan serat larut prebiotik yang baik untuk pencernaan. Kalau saya bilang ini syh semacam lifehack biar badan dan kulit sama-sama oke.

Rasanya segar sekali saat dicampur air dingin. Duh jadi kebayang rasa buahnya yang menyegarkan saat siang gini deh. Sabar…sabaaaarr…..buka puasa masih beberapa jam lagi.

  1. Seleros Madu Serbuk

Produk terakhir kesukaan saya juga karena praktis tapi tetap kaya manfaat. Kalau ini Seleros Madu Serbuk. Gampangnya syh Madu dalam bentuk serbuk. Jika BF-Naturobee saya konsumsi saat di rumah, maka Seleros Madu Serbuk ini yang saya bawa ke mana-mana karena praktis. Terutama saat perjalanan jauh dengan anak sehingga gag repot bawanya tapi stamina tetap terjaga. Kandungan di dalamnya sedikit berbeda dari BF-Naturobee, di Seleros Madu ini berbahan dasar seledri, lemon, rosella dan madu. Minuman praktis kaya manfaat bersifat sebagai super antioksidan untuk kesehatan kulit, penyeimbang hormon, dan penstabil tekanan darah.

Ini pertama kalinya saya mencoba madu dalam bentuk serbuk. Sebuah ide brilian menurut saya karena cocok untuk orang dengan mobilitas dan aktivitas tinggi seperti saya. Apalagi tiap liat IG Story Ummu Balqis yang lagi bikin minuman Seleros Madu bawaannya langsung pengen bikin juga.

Soal rasa udah pasti enak. Kebetulan dari semua produk Booster Factory saya cocok dengan rasanya. Ikhtiar untuk hidup sehat jadi terasa menyenangkan  deh karena nikmat di lidah juga nikmat di badan.

Jika kamu ingin mencoba produk-produk dari Booster Factory juga bisa langsung cek saja akun Instagramnya Booster Factory ataupun bisa meluncur ke market place kesayanganmu karena produknya sudah tersebar se-antero nusantara lewat reseller-reseller yang membuat produknya makin mudah untuk sampai ke tangan pelanggan tercinta.

Kalau kamu pengen nyobain yang mana nyh?

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s