Rollin’ Till Drop at Yogyakarta

Menyusuri jalanan kota Jogja di malam hari dengan para skater.

Menyusuri jalanan kota Jogja di malam hari dengan para skater.

 

Welcome!

Yogyakarta telah menjadi hometown kedua bagi saya. Karena selain memiliki hubungan kerja dengan kota ini, di sini pula kota asal temen-teman inline saya, JOGLOS. Yup..mereka adalah para pemain inline juga seperti saya. Walau terhitung masih baru tapi peminat dan semangatnya patut saya acungi jempol.

Minggu lalu tanggal 16 Februari, saya dan teman-teman Inline Skate Semarang kembali dolan ke Jogja untuk main dan sharing bareng, yah…itung-itung mempererat tali silaturahmi antar skater.

Kami berangkat pukul 21.00 WIB dari Semarang. Cukup larut memang karena harus mengisi sebuah acara bareng Honda di DP Mall. Tak apa karena toh anak Joglos biasa main sampai pagi. Sampai Jogja kira-kira pukul 00.30 WIB. Bersyukur sekali cuaca cerah jadi bisa main seTEPARnya!hahaha

Anak Joglos emang pada semangat! Jadi ketularan semangat juga deh. Setelah puas main classic slalom dan ngeslide di TKP (re: depan Monumen 1 Maret) akhirnya kita mutusin buat nyetreet ke Alkid. Rada capek syh sebenernya, tapi kalo ngebayangin rame-rame gene jadi gag brasa juga capeknya.

Niatnya cuma sampai Alkid doank…eh tapi berhubung lagi on fire gene akhirnya dibablasin sampai Tugu 0km deh. Buseett…itu jauh banget sumpah kalo pake inline. Kudu nyeberang rel kereta juga buat motong jalan biar gag kejauhan. LOL…seru banget!

 

Nyetreet sampai pukul 3 pagi! Gilaaak!

Nyetreet sampai pukul 3 pagi! Gilaaak!

Had a lot of fun guys?hehehe

Had a lot of fun guys?hehehe

Setelah nyetreet entah berapa kilo akhirnya nyampe juga. Hayo ada yang tahu dimanakah ini?

Setelah nyetreet entah berapa kilo akhirnya nyampe juga. Hayo ada yang tahu dimanakah ini?

Ngaso dulu cyin...glek glek glek

Ngaso dulu cyin…glek glek glek

Say hello to @alwaysrembes_ & @ovoval

Say hello to @alwaysrembes_ & @ovoval

DAMN! I lov this pic! :D

DAMN! I lov this pic! 😀

 

Puas main akhirnya pukul 3 pagi baru kukutan deh. Gilaaak ni kaki berasa mau copot! Capek mampus deh. Pokoknya thanks banget buah anak-anak JOGLOS yang sudah menyambut dengan hhangat dan membagi semangatnya sama anak-anak Inline Skate Semarang. Keep rollin’ yaaah!! XD

Btw perjalanan kami belum berakhir lho. Karena habis itu kita langsung bablas buat ngejar sunrise di Gunung Kidul! YAY! Amazing!!!!

Wisuda sama siapa?

Hari ini berasa berguna banget berhasil ngampus untuk mengumpulkan revisi skripsi. Yeaah…akhirnya setelah sebulan molor.

Senang sekali rasanya bisa ketemu sahabat-sahabatku walaupun gag lengkap. Tapiii….tiba-tiba jadi galau karena mendengar mereka mengerjar wisuda bulan April, dan sepertinya mereka bisa. Pikiran pertama yang terlintas ‘trus gue wisuda sama siapa donk?’ DAMN!

Salah siapa kuliah sambil kerja?

Salah siapa sibuk di inline?

Salah siapa travelling mulu?

Salah siapa gag bisa ngatur waktu?

Yang jelas itu salah saya sendiri, bukan dia, itu, atau mereka. Harusnya skripsi bisa tetep jalan donk ya walaupun dengan sejuta kesibukan.

Antara envy, seneng, dan sedih denger sahabat-sahabatku mau lulus. Aku seneng mereka akhirnya bisa lulus. Sedih juga karena bakalan pisah, tapi iri juga aku kapan lulusnya?Hmm….tenang tenang tenang. Jadi kepikiran tar saya wisuda barengannya siapa donk?saya da yang nemenin gag pas ujian skripsi?Kalo mereka udah lulus pasti udah mulai sibuk berkarir.

Yah paling tidak orang tua saya sudah menerima dengan ikhlas bahwa saya gag bisa lulus April dan mengejar Oktober. OK! Brarti sekarang waktunya harus bergerak lebih lincah lagi, berdoa lebih khusyuk lagi, berusaha lebih keras lagi, dan bersabar lebih lama lagi.

MAN JADDA WA JADDA!